Mixing Bel Bel Susu Cokelat dengan berbagai macam olahan minuman

Berbagai olahan minuman yan dapat di kombinasikan dengan susu cokelat Bel - Bel

Susu cokelat merupakan pilihan minuman terbaik yang dapat anda konsumsi setiap hari karena memiliki manfaat positif bagi kesehatan , selain itu susu cokelat juga memiliki banyak kandungan nutrisi dan gizi didalamnya terutama berbagai macam vitamin, kalsium, zat besi, mangesium, dan lainya.  Meminum susu cokelat dapat disesuaikan dengan kebiasan setiap personal tetapi meminum susu cokelat lebih baik di biasakan di minum di pagi hari.

Cokelat susu dengan berbagai pilihan olahan
Cokelat susu dengan berbagai pilihan olahan

Walauapun meminum susu cokelat itu enak dan membuat kita menjadi ketagihan untuk terus meminumnya , tetapi jika menu minuman cokelat terus menerus di sajikan seperti itu - itu saja akan membuat kita menjadi bosan.

Mengatasi hal tersebut ada berbagai macam olehan minuman yang dapat di kombinasikan dengan susu cokelat , cara ini merupakan cara terbaik untuk menghilangkan bosan dan penat dalam meminum menu minuman cokelat yang terus menerus sama.

Berbagai Menu Minuman Olahan dari Susu Cokelat antara lain :

  1. Honey Hot Chocolate
chocolate-honey-bourbon-R113007-ss
Pada dasarnya minuman cokelat ini hampir sama dengan minuman cokelat lainya , perbedaanya hanya olahan dengan campuran madu serta kayu manis memberikan aroma dan rasa berbeda di saat meminumnya

2. Chocolate Fruits Juice

photo
Jika anda suka mengkonsumsi buah - buahan dapat mencoba olahan susu cokelat yang satu ini , yaitu mencampurkan antara beberapa buah seperti pisang, nanas, melon, dan berbagai buah lain yang di sukai dengan di beri tambahan gula (sesuai selera) , campurkan semua dengan air es dan tambahan beberapa es , lalu blend di mixer .. dan minuman chocolate dengan campuran buah siap kalian nikmati,

3. Hot Chocolate Out

mix minuman chocolate sereal
Olahan minuman cokelat yang satu ini sangat cocok untuk menunda lapar di saat tidak ada makanan di rumah ataupun di saat jam kerja . Minuman olahan susu cokelat ini hanya perlu mencampurkan Quaker out dengan air panas , sehingga kita mendapatkan minuman hangat susu dengan campuran quaker out yang gurih dan dapat menunda lapar .

4. Ice Choco Cheese.

Ice choco cheese by cookpad

Bagi yang menyukai memakan dan menjadikan keju sebagai bahan tambahan makanan patutnya kalian juga mencoba membuat Bel-Bel Susu Coklat dengan olahan keju , minuman ini akan terasa segar karena lezatnya bel-bel susu coklat dengan rasa gurih keju akan bercampur dengan nikmat . Buat saja Bel-Bel susu cokelat seperti biasanya dengan tambahan ice dan gula secukupnya . setelah selesai tambahkan serutan keju di bagian atas sebagai topingnya .

Inovasi resep ini semoga dapat membantu memberikan inovasi kepada anda untuk mengkreasikan minuman Susu Cokelat bel bel menjadi berbagai minuman yang nikmat . cocok untuk diminum sendiri ataupun untuk seluruh keluarga . selamat berkreasi
Inovasi resep berasal dari www.cookpad.com

JasaMaklonMinuman

Dapatkan Produk minuman dengan berbagai varian rasa dan jenis yag sangat nikmat . Perusahaan minuman terbaik yang ada di kabupaten Sidoarjo kota Surabaya , Untuk Info Lebih lengkap dapat mengunjungi Website resmi BelBel.